Hamdani, Moya (2023) Strategi branding lembaga pendidikan SDIT Insan Mulia Kediri Lombok Barat dalam menarik minat Masyarakat. Masters thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Moya Hamdani 210405011.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

Celebrity endorment dan social media influencer memiliki pengaruh terhadap kepercayaan jenama SDIT Insan Mulia Kediri.Pengaruh celebrity endorsement terhadap kepercayaan brand memiliki hubungan yang cukup berarti, artinya semakin tepat celebrity endorsement dan social media influencer yang dipilih, semakin tinggi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap SDIT Insan Mulia Kediri.Selain itu telah dibuktikan bahwa celebrity endorsement lebih kuat pengaruhnya dibandingkan dengan social media influencer.penelitian ini dapat menjadi bahan evaluasi atau kajian untuk penyelenggaraan kegiatan serupa. Penggunaan celebrity endorsement dan social media influencer dapat menjadi pertimbangan, karena memiliki pengaruhnya masing-masing, namun pada penelitian ini celebrity endorsement memilki pengaruh lebih tinggi terhadap kepercayaa jenama SDIT Insan Mulia Kediri.Dalam era digital ini, celebrity endorsement dan social media influencer menjadi kunci bagi kepercayaan jenama yang harus tetap disikapi dengan hatihati karena dinamika dari karier dan kehidupan tokoh yang dapat berubah reputasinya.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: branding; manajemen; minat
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130105 Primary Education
13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130304 Educational Administration, Management and Leadership
Divisions: Program Pascasarjana > Program Studi Magister Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 09 Oct 2023 02:06
Last Modified: 09 Oct 2023 02:06
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/4842

Actions (login required)

View Item View Item