Sapta Pratama Putra, Wahyu (2022) Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kunjungan wisatawan di Kawasan Wisata Gunung Jae Desa Sedau Kabupaten Lombok Barat Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Wahyu Sapta Pratama putra.180501158.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

INDONESIA "Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kunjungan wisatawan. Indikator yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Produk, Promosi, Tempat, Orang, Harga, Proses, dan Bukti Fisik. Penelitian ini merupakan jenis penelitian dengan metode kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dari wisatawan yang pernah berkunjung pada Kawasan Wisata Gunung Jae. Teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi linear sederhana, dan uji hipotesis. Hasil uji simultan menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa berpengaruh signifikan dan positif terhadap kunjungan wisatawan yang ditunjukkan dengan nilai

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: bauran Pemasaran,Kunjungan Wisatawan, Pandemi
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140216 Tourism Economics
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1506 Tourism > 150603 Tourism Management
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1506 Tourism > 150604 Tourism Marketing
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1506 Tourism > 150605 Tourism Resource Appraisal
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: H Nabil udin
Date Deposited: 20 Jul 2023 05:01
Last Modified: 20 Jul 2023 05:01
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/4530

Actions (login required)

View Item View Item