Asep, Jajang Karma Sanjaya (2022) Pengaruh ekuitas merek (Brand Equity) terhadap keputusan pembelian produk smartphone merek Iphone (Studi Kasus di Sandy Electro Mataram Tahun 2021). Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Asep Jajang Karma Sanjaya 160203206.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini berfokus pada pengaruh merek yang dimana perkembangan teknologi informasi dan komunikasi terus mengalami peningkatan di era globalisasi saat ini. Hal ini menyebabkan persaingan didunia usaha semakin meningkat. Saat ini salah satu contoh produk teknologi informasi dan komunikasi yang sangat digemari masyarakat adalah smartphone. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif yang bersifat simple random sampling. Penelitian kuantitatif, yaitu metode yang secara kaidah empiris, objektif dan metode discovery (penemuan). Adapun tujuan dipilihnya jenis penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh ekuitas merek dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen pada salah satu toko smartphone di Mataram. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa “Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek iPhone”.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Equitas merek; pembelajaran pemasaran; keputusan pembelian
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130203 Economics, Business and Management Curriculum and Pedagogy
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140204 Economics of Education
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140219 Welfare Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: nur noer nur
Date Deposited: 03 Apr 2023 04:16
Last Modified: 03 Apr 2023 04:16
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/4057

Actions (login required)

View Item View Item