Gozali, Ahmad (2022) Pengaruh teknik JIGSAW terhadap membaca pemahaman siswa kelas II MA Al Jamil Bare Eleh Tahun Pelajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
AHMAD GOZALI 160107019.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah teknik jigsaw berpengaruh signifikan terhadap pemahaman membaca siswa. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas II MA Al Jamil Bare Eleh yang populasinya berjumlah 20 siswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif sebagai desain penelitian. Data diperoleh dengan menggunakan pre-test dan post-test yang dianalisis dengan menggunakan statistik. hasil pre-test dan post-test memiliki signifikansi yang berbeda dengan sig. 0,000 < 0,05 yang berarti Ha diterima. Dapat disimpulkan bahwa penggunaan teknik jigsaw berpengaruh signifikan terhadap pemahaman membaca siswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: teknik Jigsaw; Pemahaman Membaca
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education
13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130109 Pesantren (Islamic boarding school)
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130205 Humanities and Social Sciences Curriculum and Pedagogy (excl. Economics, Business and Management)
13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Tadris Bahasa Inggris
Depositing User: H Nabil udin
Date Deposited: 17 Mar 2023 01:27
Last Modified: 17 Mar 2023 01:27
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/3973

Actions (login required)

View Item View Item