Faridatullah, Faridatullah (2020) Analisis brand awareness dan brand trust terhadap keputusan pembelian kerudung: studi pada mahasiswi jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Mataram. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Faridatullah 160203050.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh brand awareness dan brand trust terhadap keputusan pembelian kerudung Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mataram. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualititatif. Teknik pengumpulan data yang dipakai teknik observasi, wawancara, dokumentasi dan triangulasi. Objek penelitian ini adalah brand awareness dan brand trust atas keputusan pembelian kerudung pada mahasiswa jurusan ekonomi syariah angkatan 2016. Berdasarkan Hasil penelitian dari analisis brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian kerudung hal ini dikarenakan kualitasnnya bagus, nyaman digunakan, mudah diingat dan banyak diketahui oleh konsumen dibandingkan merek lain. Sedangkan dari analisis brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian kerudung hal ini dikarenakan pembuktian secara langsung oleh konsumen sehingga meyakinkan konsumen bahwa produk kerudung dengan merek (Zoya, Rabbani dan Elzatta) adalah produk kerudung yang memiliki kualitas yang baik, nyaman dalam penggunaan dan membuat konsumen tidak bosan untuk menggunakanya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand awareness; brand trust; jual beli
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130103 Higher Education
18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012701 al-Bai’ (incl. al-Khiyar)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Yunita Lestari S.Adm, M.Sos
Date Deposited: 18 May 2022 03:17
Last Modified: 18 May 2022 03:17
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/2407

Actions (login required)

View Item View Item