Perbedaan hasil blajar siswa kelas xi pada mata pelajaran ski sebelum dan sesudah diterapkan Media Audio Visual Di Ma Plus Nurul Islam Sekarbela Tahun Pelajaran 2016-2017

Iswari, Aida (2017) Perbedaan hasil blajar siswa kelas xi pada mata pelajaran ski sebelum dan sesudah diterapkan Media Audio Visual Di Ma Plus Nurul Islam Sekarbela Tahun Pelajaran 2016-2017. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Mataram.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI AIDA ISWARI_Compressed.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini ditulis oleh Aida Iswari, dengan judul”. Perbedaan Hasil Blajar Siswa Kelas XI Pada Mata Pelajaran SKI Sebelum Dan Sesudah Diterapkan Media Audio Visual Di Ma Plus Nurul Islam Sekarbela Tahun Ajaran 2016- 2017. Di bawah bimbingan Dr.H.M.Natsir.M.Pd, selaku pembimbing I dan Dr. Abdul Qudus. MA selaku pembimbing II. Adapun rumusan masalah dalam skripsi ini adalah apakah ada Perbedaan Hasil Blajar Siswa Kelas XI Pada Mata Pelajaran SKI Sebelum Dan Sesudah Diterapkan Media Audio Visual Di Ma Plus Nurul Islam Sekarbela Tahun Ajaran 2016-2017. Tujuan dalam penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui Perbedaan Hasil Blajar Siswa Kelas XI Pada Mata Pelajaran SKI Sebelum Dan Sesudah Diterapkan Media Audio Visual Di MA Plus Nurul Islam Sekarbela Tahun Ajaran 2016- 2017 Jenis/metode yang digunakan di dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penelitian ini adalah penelitian populasi Karena jumlah objek yang dikaji kurang dari seratus yaitu 45 orang siswa maka diambil semuanya sebagai objek penelitian. Hipotesis dalam penelitian ini adalah ”Ada Perbedaan Hasil Blajar Siswa Kelas XI Pada Mata Pelajaran SKI Sebelum Dan Sesudah Diterapkan Media Audio Visual Di Ma Plus Nurul Islam Sekarbela Tahun Ajaran 2016- 2017.” Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah tes yang akan digunakan untuk memperoleh Hasil Blajar Siswa Kelas XI Pada Mata Pelajaran SKI Sebelum Dan Sesudah Diterapkan Media Audio Visual Di MA Plus Nurul Islam Sekarbela Tahun Ajaran 2016- 2017. Setelah hasil skor tes dikumpulkan lalu dianalisis dengan menggunakan rumus t-tes dengan taraf signifikasi 5% dari hasil tersebut diperoleh t hitung lebih besar dari pada t tabel yakni (-56,38< 1,68) maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis dalam penelitian ini yang berbunyi ada Perbedaan Hasil Blajar Siswa Kelas XI Pada Mata Pelajaran SKI Sebelum Dan Sesudah Diterapkan Media Audio Visual Di Ma Plus Nurul Islam Sekarbela Tahun Ajaran 2016- 2017. Tujuan dalam penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui Perbedaan Hasil Blajar Siswa Kelas XI Pada Mata Pelajaran SKI Sebelum Dan Sesudah Diterapkan Media Audio Visual Di MA Plus Nurul Islam Sekarbela Tahun Ajaran 2016- 2017. “Diterima..

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Hasil Belajar; Media Audio Visual.
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130101 Continuing and Community Education
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: nur hasanah S.pdi
Date Deposited: 08 Aug 2019 04:57
Last Modified: 08 Aug 2019 04:57
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/2243

Actions (login required)

View Item View Item