Kurniawati, Kurniawati (2011) Pengaruh pengelolaan kelas terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTs Nurul Hidayah Labulia Tahun Pelajaran 2010/2011. Undergraduate thesis, UIN Mataram.

[img] Text
Kurniawati151074095.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (425kB)

Abstract

INDONESIA: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh pengelolaan kelas terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTs Nurul Hidayah Labulia tahun pelajaran 2010/2011. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, . Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII MTs Nurul Hidayah Labulia yang berjumlah 25 orang . Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode wawancara, metode observasi dan metode dokumentasi. Dari hasil penelitian dan pembahasan dapat ditarik kesimpulan, bahwa ada pengaruh pengeloaan kelas terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTs nurul hidayah labulia Tahun Pelajaran 2010/2011 karena t hitung lebih besar dari t tabel Ini dapat dilihat dari hasil analisis untuk uji t hitung sebesar 5,27 dan t tabel sebesar 0,727.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pengelolaan kelasl; prestasi; matematika
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130105 Primary Education
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130208 Mathematics and Numeracy Curriculum and Pedagogy
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Tadris Matematika
Depositing User: Lalu Muh Hammam Tsani
Date Deposited: 06 Aug 2021 14:33
Last Modified: 06 Aug 2021 14:33
URI: http://etheses.uinmataram.ac.id/id/eprint/1125

Actions (login required)

View Item View Item